CV. RAJAWALI BEBEK MANDIRI PUSAT PENJUALAN BEBEK PEKING / DLL..


Bebek Peking hasil peternakan "RAJAWALI MANDIRI" merupakan bebek pedaging kualitas 1 dikarenakan bebek peking dipelihara dengan system semi moderen dengan asupan makanan kombinasi herbal dan pakan alami sehingga dagingnya lebih berserat dan gurih.
Note:  Kami tidak menggunakan metoda suntik buat penambah hormon, jadi dipastikan dagingnya aman dan sehat & HALAL untuk di konsumsi.

BEBEK DIJUAL DALAM KONDISI HIDUP  HARGA 18 RB PER KG, BAGI PENGEPUL ATAU RESTORAN SILAHKAN KUNJUNGI PETERNAKAN KAMI UNTUK SURVEY.
KHUSUS RESTO / CAFE MODEREN BILA MEMBUTUHKAN BEBEK BEKU KARKAS, HARGA NEGO.




 
PEKING UMUR 40 HARI ( 1.5 KG- 2 KG)

 PEKING UMUR 3 BLN  (2.8 KG - 3.5 KG)

HALAMAN BRANDA

Selamat Datang di ( Cv. Rajawali Bebek Mandiri ) Pusat Bibit Unggul DOC Dan DOD Kualitas Terbaik Dan Terpercaya. Pemesanan Melalui Whatsapp Di : 082-338-688-655
Dapatkan PROMO Gratis Ongkir Keseluruh Wilayah Menggunakan Jasa Kargo Darat/Kereta Api Khusus Pulau Jawa & Jasa Kargo Udara/Pesawat Khusus Luar Pulau Jawa. Bagi Pelanggan Baru Atau Yang Baru Mulai Usaha Ternak (Pemula) Kami Siap Pandu Sampai Berhasil (Panen). Lakukan Pemesanan Sekarang Juga Sebelum PROMO Berakhir. Terima Kasih SALAM SUKSES