READY DOD ENTOK DAN HARGA LENGKAP TAHUN 2021

 Cari peternak yang jual DOD bebek peking Jawa Timur? Anda tidak perlu repot lagi mencari peternakan itik atau penjual bebek peking di kota pasuruan yang jual anak bebek peking. Anda bisa menghubungi kami untuk pesan atau beli DOD bebek peking asli, bebek peking F1, bebek peking petelur dan bebek peking potong / pedaging.
Kami melayani penjualan online DOD bebek, itik dan entok ke alamat Anda di Jawa Timur . Pengiriman via jasa ekspedisi, bus atau kereta api. Anda bisa menghubungi kami segera untuk pemesanan DOD bebek peking jantan dan betina kualitas unggul. Dapatkan DOD bebek peking unggulan untuk memenuhi kebutuhan bisnis peternakan Anda di Bogor.

Kota Pasuruan adalah salah satu kota wisata di Jawa Timur . Selain wisata alam, juga punya wisata kuliner. Banyak warung makan dan restoran yang menyajikan masakan daging bebek. Termasuk masakan daging bebek peking. Ini adalah sebuah peluang usaha untuk Anda yang ingin beternak bebek peking. Permintaan bebek hidup dan daging bebek siap olah akan terus meningkat.
Ini belum termasuk kebutuhan daging bebek untuk kota lain.  sebagai kota penyangga harus menyediakan makanan bagi warga Jawa Timur. Peluang bisnis bagi peternak bebek peking semakin besar. Untuk mendukung bebek peking berkualitas baik tentu Anda harus mendapatkan dan memiliki DOD bebek atau anakan bebek peking kualitas unggulan.
Jika Anda mencari peternak bebek yang jual DOD bebek  di Jawa Timur Pasuruan, Anda bisa menghubungi kami untuk beli atau pesan DOD bebek peking dan bebek jenis lainnya.
penjual bibit bebek di pasuruan, beli bibit bebek , jual entok di pasuruan, jual bibit bebek peking di Jawa Timur, harga dod bebek  2017 Pasuruan Jawa Timur , jual dod entok di pasuruan, pembeli bebek potong , jual anak bebek di pasuruan, harga dod bebek peking f1, beli daging bebek

 BERIKUT HARGA DOD DAN DOC YG DI SEDIAKAN PERSEDIAN UTAMA KAMI :
DOC ayam broiler .................................Rp. 5500/ekor
DOC (anak Ayam) Arab ........................RP. 4500/ ekor
DOC anak ayam kampung asli ..............RP. 4500/ ekor
DOD bebek Mojosari betina :.................RP. 5000/ ekor
DOD bebek Mojosari Jantan : ...............RP. 5000/ ekor
DOD bebek Peking super : ...................RP. 4500/ ekor
DOD bebek Hibrida : .............................RP. 4500/ ekor
DOD entok mata merah.........................Rp. 5000/ ekor



CARA PESAN BAGI YANG DILUAR PROVINSI :
-NAMA LENGKAP
-ALAMAT LENGKAP
-JENIS YANG DIPESAN
-JUMLAH YANG DIPESAN 
-NIK KTP/SIM 
-KODE POS  
-NO HP/TELPON 
KIRIM ATAU HUB : 082-338-688-655

HALAMAN BRANDA

Selamat Datang di ( Cv. Rajawali Bebek Mandiri ) Pusat Bibit Unggul DOC Dan DOD Kualitas Terbaik Dan Terpercaya. Pemesanan Melalui Whatsapp Di : 082-338-688-655
Dapatkan PROMO Gratis Ongkir Keseluruh Wilayah Menggunakan Jasa Kargo Darat/Kereta Api Khusus Pulau Jawa & Jasa Kargo Udara/Pesawat Khusus Luar Pulau Jawa. Bagi Pelanggan Baru Atau Yang Baru Mulai Usaha Ternak (Pemula) Kami Siap Pandu Sampai Berhasil (Panen). Lakukan Pemesanan Sekarang Juga Sebelum PROMO Berakhir. Terima Kasih SALAM SUKSES