USAHA BEBEK

Kami adalah Distributor bebek fresh dan berupaya menjadi mitra yang terbaik dan terpercaya bagi para Supplier atau customer. Dan siap memenuhi  kebutuhan untuk Hotel, Restaurant, Cathering, Ternak Dll. Dan kami telah mempunyai agen atau customer tetap yang tersebar di daerah, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.
Kami membudidayakan ternak bebek sudah lebih dari 10 Tahun, dan mempunyai bebek dengan jaminan mutu yang sehat dan kualitas terbaik.  
 Silahkan Hubungi WhatsApp-Kami-082-338-688-655


 Adapun untuk Jenis bebek yang kita ternak :
·         Bebek Potong/Karkas
·         Bebek Local Jawa
·         Bebek Peking
·         Bebek Hybrida
·         D.O.D (kualitas dan jaminan mutu terbaik)

 Kelebihan Bebek yang kami pasarkan :
Kami sangat mengutamakan kualitas bebek yang fresh dan sehat. Dengan bulu bersih, tulang tidak patah, Higienis, dan halal. Sehingga layak untuk dikonsumsi.
    
      Kami siap untuk melayani dengan kuantitas besar dan continue karena kami mempunyai mitra yang tersebar di berbagai daerah di Pulau Jawa tentunya.

HALAMAN BRANDA

Selamat Datang di ( Cv. Rajawali Bebek Mandiri ) Pusat Bibit Unggul DOC Dan DOD Kualitas Terbaik Dan Terpercaya. Pemesanan Melalui Whatsapp Di : 082-338-688-655
Dapatkan PROMO Gratis Ongkir Keseluruh Wilayah Menggunakan Jasa Kargo Darat/Kereta Api Khusus Pulau Jawa & Jasa Kargo Udara/Pesawat Khusus Luar Pulau Jawa. Bagi Pelanggan Baru Atau Yang Baru Mulai Usaha Ternak (Pemula) Kami Siap Pandu Sampai Berhasil (Panen). Lakukan Pemesanan Sekarang Juga Sebelum PROMO Berakhir. Terima Kasih SALAM SUKSES