AYAM JAWA SUPER JAWA TIMUR


https://dodentokmurah.blogspot.com/


jual doc ayam jawa super  – Hubungi Kami Tlpn-Wa-082-338-688-655

 murah, berpengalaman, siap kirim
bibit ayam dan segala produk ayam arab/joper ke seluruh indonesia
pada sekarang ini kesempatan usaha yg tengah kondang yaitu ternak ayam kampung super. Hal semacam tersebut jadi jawaban dari persoalan banyak peternak juga akan lambatnya perkembangan ayam kampung. Berbeda dengan ayam yang lain, ayam kampung super punyai perkembangan yg amat cepat dan tidak terlalu banyak mengambil alih saat serta tenaga. Dalam masa pemeliharaan, ayam kampung super memerlukan saat 55-60 hari utk bisa anda panen. Buat harga jual, ayam jawa super harganya lebih tinggi bila dibandingkan dengan ayam potong, harga nya kira-kira antara 21 ribu hingga 30 ribu per kilo-gram dalam situasi yg masih hidup (harga itu untuk lokasi yogyakarta, utk lokasi diluar yogyakarta masihlah relatif lebih tinggi).
pemeliharaan ayam kampung super sendiri cukup gampang, hanya tinggal sediakan kandang yang terbatas dan diberi alas sekam dan diberi lampu sesuai kebutuhan. Pemberian pakan sesuai dengan umur ayam, untuk anak ayam berusia 1-7 hari pemberian pakan dapat 4 kali dalam 1 hari, untuk ayam berumur 8-84 hari dapat di beri pakan 3 kali dalam 1 hari dan ayam yang berumur lebih dari 85 hari bisa diberi pakan cukup 2 kali dalam 1 hari.


jual doc ayam jawa super

https://dodentokmurah.blogspot.com/
Add caption

berapakah harga bibit ayam jawa super 2018?

berdasar pada beberapa rujukan yg diambil dari beragam sumber, harga bibit ayam jawa super tahun 2018 berkisar pada rp 5. 500 – 7. 000, – per ekornya. Harga di tiap daerah tidak sama. Kebanyakan harga jual di pulau jawa lebih murah ketimbang dengan di luar pulau jawa.
doc ayam kampung super yang baru menetas dikandang langsung kami kemas untuk selanjutnya diantar ke segala penjuru indonesia. Doc yang baru menetas masihlah memiliki cadangan dalam tubuhnya makanya 1-3 hari tanpa ada diberi makanan dan minuman tak lagi kelaparan. Oleh karena itu dalam batas waktu kurang dari 3 hari, doc telah tiba di alamat tujuan.

apa sajakah perlakuan utk doc yang baru datang ke kandang?

hal pertama yg kita kerjakan yaitu mengkalkulasi jumlah yang kita pesan. Di samping itu kita lihat kondisi doc tersebut . Seandainya ada yang sakit maka selekasnya dipisahkan serta tempatkan dikandang terpisah.
setelah proses itu selesai, kita tambahkan kesempatan seputar 30 menit agar doc beristirahat. Utk selanjutnya kita beri air putih 200 ml dan digabungkan 1 sendok makan gula jawa. Larutkan dan tambahkan ke doc ayam kampung super. Sehabis seluruhnya doc minum maka bagian setelah itu merupakan memberikan pakan voer atau br. Utk minum bisa ditambahkan dengan multivitamin seperti vitachic.
langkah pemeliharaan ayam kampung relatif mudah serta simpel, kandang yang dibutuhkan tidak mesti di buat dengan ongkos tinggi. Prinsipnya yaitu kandang kering, alas tidak basah dan lembab, sirkulasi dan pencahayaan cukup serta mengusahakan agar kandang dengan tipe postal/lantai semen. Cocok untuk usaha sambilan yang mempunyai pekerjaan utama yang lain, pemberian pakan pagi serta sore sesuai sama sesuai keperluan. Vitamin, obat-obatan, serta vaksinasi juga perlu untuk mengoptimalkan perkembangan dan menghindar penyakit.

HALAMAN BRANDA

Selamat Datang di ( Cv. Rajawali Bebek Mandiri ) Pusat Bibit Unggul DOC Dan DOD Kualitas Terbaik Dan Terpercaya. Pemesanan Melalui Whatsapp Di : 082-338-688-655
Dapatkan PROMO Gratis Ongkir Keseluruh Wilayah Menggunakan Jasa Kargo Darat/Kereta Api Khusus Pulau Jawa & Jasa Kargo Udara/Pesawat Khusus Luar Pulau Jawa. Bagi Pelanggan Baru Atau Yang Baru Mulai Usaha Ternak (Pemula) Kami Siap Pandu Sampai Berhasil (Panen). Lakukan Pemesanan Sekarang Juga Sebelum PROMO Berakhir. Terima Kasih SALAM SUKSES