USAHA DISTROBUTOR AGEN BEBEK JAWA TIMUR



nah, Tentu agan sekalian sudah tidak asing lagi dengan banyaknya Rumah Makan Bebek seperti; Bebek Kaleyo, Bebek bengil, Bebek tepi sawah, yang dijakarta.atau Bebek H. slamet, atau warung tenda dan di Kota agan. Menu eksotis mereka tentu saja Bebek Goreng atau Bebek Bakar. dan mungkin agan sekalian sendiri malah hobi makan bebek goreng.
Trend Bebek goreng memang mulai ramai pada tahun 2000-an.karna sebelum itu Bebek masih dianggap sebagai makanan yang amis dan alot. tetapi sekarang kalau agan makan Bebek goreng tentu sudah tidak amis dan alot lagi bukan ?. nah, itulah perkembangan jaman.
Dulu yang namanya Bebek goreng diambil dari Bebek betina yang sudah tidak bertelur alias Bebek afkir atau bebek tua. dan juga ketersedian bebekpun tidak bisa masal seperti ayam. karna biasanya peternak bebek petelur mengafkir bebeknya ketika sudah tidak panen. jadi sudah pakai bebek tua,plus stock bebek tidak bisa continue per hari dalam jumlah banyak. itulah yang menjadi kendala kenapa Kuliner Daging bebek tidak bisa booming seperti sekarang.
Sekarang coba deh agan lihat di kota agan..berapa banyak warung atau rumah makan yang menyajikan Menu yang berbahan dasar Bebek. Namun sayangnya kadang juga sering kehabisan juga. sekali-kali coba agan tanya kok bisa kehabisan..? coba agan mulai tanya tentang stock bebek.apakah ada kendala untuk suplai bebeknya ?. soalnya ini kan kita lagi bahas peluang Usaha SUPPLIER BEBEK.hehehehe...
Saat ini Usaha bebek masih dilakukan secara Tradisional.dari mulai peternak,Rumah Potong, sampai pada Supplier.Berbeda jauhlah sama saudaranya Ayam..Saya akan ulas sedikit saja tentang Supplier Bebek.ulasan lain menyusul jika diperlukan.
Saat ini usaha Supplier Bebek masih dilakukan dengan sangat tradisional.dari mulai dari SDMnya maupun Cara Pemasaranya.
SDMnya :
1. Supplier bebek kebanyakan dilakukan oleh orang dengan pendidikan menengah kebawah.(maaf, bukan bermaksud merendahkan pola pikir orang yang tidak sekolah.)
2. Supplier bebek rata2 tidak mempunyai modal yang kuat. hal ini berakibat buruk jika resto atau warung makan melakukan sistem tempo pembayaranya. dan biasanya inilah yang menjadi Faktor keruwetan dalam pengelolaan keuangan.
3. Supplier bebek kebanyakan tidak mempunyai pengalaman kerja atau wirausaha yang memadai.bisanya supplier bebek adalah orang pengangguran yang mulai usaha jualan sebagai supplier bebek.
PEMASARANYA :
1.Pemasaran Bebek dilakukan sangat manual. menjual jika ada bebek, dan tidak menjual jika tidak ada bebek.padahal setiap hari resto atau warung makan harus jualan bebek.
2. Supplier bebek hanya mampu menembus Orang Dapur dalam pemasaranya. Akibatnya biaya menjadi naik dan rawan. biaya naik karna rata2 orang dapur meminta fee agar bebek yang dijual bisa diterima. rawan karena jika ada yang memberi fee lebih tentu dia yang masuk.
3. tidak adanya ikatan resmi atau penawaran yang menarik ke tiap resto atau warung makan.
untuk itu
KAMI MEMBUTUHKAN PARTNER YANG PROFESIONAL UNTUK MENJADI AGEN/DISTRIBUTOR KAMI GAN..
Sayaratnya sederhana aja lah gan :
1.Harus mempunyai Jiwa wirausaha dan kreatif dalam pemasaran.
2.mempunyai modal Uang yang cukup.
3.memiliki tempat penampungan atau gudang. yang intinya bisa nampung daging bebek yg dikirim.
4.punya atau bisa sewa armada untuk mengantar ke resto atau warung makan.
3.Jujur, ulet, dan berfikir jangka panjang.
4.CERDAS dan Profesional
dan lain-lain..
untuk lebih lengkapnya silahkan mampir ke blog kami https://dodentokmurah.blogspot.com
terimakasih.

HALAMAN BRANDA

Selamat Datang di ( Cv. Rajawali Bebek Mandiri ) Pusat Bibit Unggul DOC Dan DOD Kualitas Terbaik Dan Terpercaya. Pemesanan Melalui Whatsapp Di : 082-338-688-655
Dapatkan PROMO Gratis Ongkir Keseluruh Wilayah Menggunakan Jasa Kargo Darat/Kereta Api Khusus Pulau Jawa & Jasa Kargo Udara/Pesawat Khusus Luar Pulau Jawa. Bagi Pelanggan Baru Atau Yang Baru Mulai Usaha Ternak (Pemula) Kami Siap Pandu Sampai Berhasil (Panen). Lakukan Pemesanan Sekarang Juga Sebelum PROMO Berakhir. Terima Kasih SALAM SUKSES